link href=[IMG]http://i1210.photobucket.com/albums/cc411/widyarahhayu/7b5ea414766b29467cf1db65fd180ff9_2.jpg[/IMG] rel='shortcut icon' type='image/x-icon'/>

I dont wanna miss a thing


Ada yang bawain ‘I dont wanna miss a thing’ nya Aerosmith di X-Factor Indonesia .

Terakhir saya denger lagu ini di bawain orang lain adalah di American Idol dan sukses membuat mata saya berkaca kaca . Steven Tyler pun terpesona kala itu , keren sekali .

Saya memang suka sekali lagu ini , entahlah . . . mungkin karena emang kedengaran agung .

Lucu bagaimana berbulan bulan lalu , ketika lagu ini dinyanyikan . . . dan malam ini dibawakan lagi oleh orang yang berbeda , tapi di dalam pikiran saya tetap menari satu nama yang sama .

Saya sudah cukup tua lah buat paham , bahwa ketika seseorang bersikap baik sama kita , belum tentu dia menyukai kita . saya sadar sekali hal ini .

Entah gimana awalnya , tapi sekarang hal ini udah jadi semacam rahasia umum :D
Banyak orang lain yang ikut mengomentari perasaan saya . yang menilai saya bodoh dan buta . banyak yang peduli , ternyata .


Tapi saya , nggak bisa menggantungkan kebahagiaan saya pada pendapat orang lain .

Tidak saya abaikan , apapun yang mereka katakan tentang bagaimana saya seharusnya bersikap .

Tapi salahkah saya ? membiarkan orang yang saya sayangi tau dan merasa , bahwa dia benar benar dicintai apa adanya ?

Sekarang seegini adanya , begini keadaannya , kenapa nggak bisa diterima dengan sederhana aja ?  saya meskipun telah berusaha . . . ternyata belum bisa melupakannya . tapi merelakannya ? masih dengan segenap tenaga saya usahakan . itu aja J

Kata orang , dia menyukai orang lain .

Lah terus kenapa ? ayolah . . . ini bukan kisah cinta labil anak SMP lagi .

Saya tentu saja berterimakasih banyak yang peduli dengan perasaan saya . Tapi saya rasa , nggak haruslah saya dikasihani . Toh faktanya saya bahagia bahagia saja .

Saya nggak munafiklah , emang nggak enak rasanya tau orang yang saya sayangi . . .  ah sudahlah .

Awalnya saya nggak mau peduli , sampai kemudian seorang teman berkata “ayolah , jangan buta !”
lalu saya iseng membuka foto BBM wanita yang katanya dia sukai ini . saya terdiam lama , berusaha berkenalan dan berdamai dengan perasaan campur aduk yang tiba tiba berkecamuk di dalam sini , di dalam dada . lamaaaa , lama sekali saya pandangi foto itu . sampai kemudian saya hela nafas panjang .

“bukankah saya tau dari awal , emang yg kayak gini yang dia mau ?”

Tapi semua  itu kan juga bukan salahnya dia . dan bukan urusan saya sebenarnya .

Begini , semua ini membuat saya mengerti , bahwa ketika kita menyayangi begitu banyak . sadar tidak berbalas , tapi masih tetap sayang . . . saat itulah kita diberi semacam anugrah untuk tau bagaimana rasanya menyayangi sepenuh hati . Rasanya , asal dia bahagia . . . cukuplah . dan jika memang benar dia menyukai wanita ini , yang saya sendiripun nggak ragu kalau dia  adalah wanita yang baik , cerdas dan dekat dengan Tuhan . saya rasa saya bisa terima  , walau mungkin belum sepenuhnya bisa saya relakan sekarang . saya juga manusia , toh J


Bolehkan , sekarang saya jalanni sesimpel itu aja J



Posting Komentar