link href=[IMG]http://i1210.photobucket.com/albums/cc411/widyarahhayu/7b5ea414766b29467cf1db65fd180ff9_2.jpg[/IMG] rel='shortcut icon' type='image/x-icon'/>

Dear You , Thank you :)


Bahagia itu sedehana ! benar .

Saya bahagia karna merdeka menyanyangi . Tidak berbalas memang , tapi begini saja ternyata saya bisa senang luar biasa . Saya dan dia , kami seperti ini saja cukuplah . cukup sekali malah .
Bagi saya lega rasanya tau , kalau dia ternyata tidak merasa dibuat susah dengan perasaan saya ke dia . . saya bersyukur  menyayangi orang yang begitu baik , yang peduli apakah perasaan saya bakalan sakit atau enggak . walaupun ternyata bertepuk sebelah tangan J

Saya lebih senang kalau segalanya bisa se simpel mungkin . maka bagaimanapun , sekarang saya harus belajar tau diri , belajar merelakan dan belajar mengubur harapan harapan yang nggak perlu .  sederhana sajalah , kalau memang kami berjodoh , bagaimanapun pasti akan dipersatukan. Tuhan nggak tidur , kok .
Mencintai dan memiliki itu dua hal yang berbeda . lebih dari apapun , saya nggak mau cinta dan rasa sayang saya menjadi belenggu . Saya ingin orang yang saya sayangi bisa tetap bergerak bebas semaunya , saya mau dia bisa selalu tertawa bahagia . Karna diantara semua hal yang saya sukai tentang dirinya , saya paling senang kalau dia tertawa .

Mungkin hari ini Tuhan kasih tau saya :  ‘Buat kamu , sudah saya siapkan yang baik , sekarang jalani sajalah dulu .  Kenapa takut ? kan ada saya , selalu ada saya !’ .

Tidak akan saya paksakan . tidak akan pernah !

Biarkanlah semuanya berjalan seadanya . hari ini saya sayang dia , sayang sekali . saat menulis tulisan ini , saya sayang dia . mungkin besok masih akan sayang mungkin juga tidak , lusa siapa  yang tau, kan ?
saya nggak mau repot repot melupakannya , kecuali dia yang minta . kalau memang harus hilang , perasaan ini juga bakalan hilang sendiri J

saya  , hanya akan mengiikuti arah angin . terserahlah kemana perasaan ini akan diterbangkan . dia nggak harus membalas . dia nggak harus takut membuat saya berharap . karna saya , nggak akan mengharapkan apa apa lagi . saya akan pergi kalau emang udah waktunya pergi .
bagaimanapun tetap akan saya doakan dia bahagia . . . dengan atau tanpa saya . semoga suatu hari nanti akan ditemukannya orang yang benar benar dia cintai dan menyayanginya lebih banyak dari saya . seseorang yang akan melahirkan anak anaknya , seseorang yang akan selalu mempermudah kehidupannya dan menjamin kebahagiaannya .

Anggap saja sekarang gini , saya udah cukup berlari dan mengejar . sekarang waktunya istirahat . . . menonton , menunggu takdir menjemput .   kalau seandainya suatu saat dia terluka , dan memang INGIN berbalik , menghadap kebelakang , menghampiri saya , lalu ternyata saya masih ‘duduk’ disana . . . saya akan dengan senang hati tersenyum , menawarkan plaster dan obat merah . tapi kalau saya udah nggak ‘disana’ ,  pasti Tuhan akan siapkan perempuan lain yang dengan telaten merawat lukanya .  namun kalau bisa , semoga dia nggak akan pernah terluka .

Jalani saja yang ada hari ini . Tuhan kasih berkah , kenapa nggak saya syukuri , kan ?

Jatuh cinta itu nggak dosa , jatuh cinta sendirian juga bukan masalah . segalanya akan indah pada waktunya . Terimakasih telah membiarkan saya menyayangi begini banyak . terimakasih telah membuat saya bahagia . maka biarlah penggalan lagu Element yang mengakhiri postingan ini
“tak ada sedikit pun sesalku , tetap bertahan dengan setiaku , walau diakhir jalan kuharus melepaskan dirimu. . .”

Yaaa ! saya tidak menyesal . mencintai orang sepertinya membuat saya mengerti , diantara banyak hal yang kita senangi di dunia ini , ada beberapa hal yang memang hanya boleh kita nikmati dari kejauhan J
Tidak saya harapkan apa apa . selain kami dapat tetap berteman sebaik mungkin J

Seperti kata Jason Mraz . . . Lucky I’m in love with my bestfriend .

Cinta , toh tak harus memiliki . simpel kan J

Posting Komentar