link href=[IMG]http://i1210.photobucket.com/albums/cc411/widyarahhayu/7b5ea414766b29467cf1db65fd180ff9_2.jpg[/IMG] rel='shortcut icon' type='image/x-icon'/>

days to 4th album :D

curhatan lain pukul setengah dua pagi.

saya rindu membahas ini sebenarnya . setelah dua personilnya keluar , saya jarang menulis tentang paramore . nggak bisa bohong , tanpazac dan josh . . . emang warna musik mereka jadi beda . setelah ngerilis Monster , Hello cold world , renegade dan sekarang Now . . . saya belum nemu yang bisa bikin geregetan kayak lagu ignorance ataupun That's what you get misalnya .

itu menurut saya . entah karna saya yang sejak awal memang jatuh cinta pada gebukan Drumnya zac atau lagu lagu kerennya josh . . .Tapi mungkin begitulah esensinya , cara saya ketika terlalu menyukai sesuatu . tidak peduli ketika dulu mereka berlima adalah satu dibawah bendera Paramore , atau sekarang tinggal bertiga , buat saya Paramore tetap keren dan akan selalu begitu .


Posting Komentar