link href=[IMG]http://i1210.photobucket.com/albums/cc411/widyarahhayu/7b5ea414766b29467cf1db65fd180ff9_2.jpg[/IMG] rel='shortcut icon' type='image/x-icon'/>

sembilanbelas

masih jam 23.03 .
24 april 2013 .
dem yes ! its still my birthday .

sudah sembilan belas tahun ternyata . ini jadi ulang tahun terakhir saya sebelum berkepala dua . 

19 tahun dan udah ngapain aja ? 
malam ini , tepat sebelum menulis postingan ini , saya banyak berfikir . saya udah ngapain ?
saya belum apa apa ternyata . belasan tahun , dan saya belum apa apa !

tapi saya ingin ketika 19 tahun dari sekarang , saat berusia 38 tahun , waktu saya membuka blog ini . saat itu cita cita saya sudah terkabul . ya , impian saya masih sama . ingin menjadi ibu yang baik .
saya bayangkan ketika itu saya adalah ibu dari sepasang anak kembar yang begitu dicintai karna berhasil membina dengan baik , dan ayah mereka adalah seorang suami yang sangat saya cintai . 

saya kadang bertanya tanya seperti apa pasangan saya nanti .
tapi saya punya impian kecil lain sebenarnya . 
saya ingin menemukan teman hidup yang mau diajak menjalani hubungan yang sederhana .

yang bisa menjadi teman travelling dan menyukai masakan masakan saya , misalnya :)

selamat ulang tahun .

Posting Komentar